Tuesday, March 27, 2018

KUMPULAN FIRMWARE HP LG TANPA PASWORD




LG Electronics adalah perusahaan multinasional dari korea sekatan, LG Electronics adalah perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa.
Perusahaan ini berkantor pusat di LG TWIN TOWER di yoido,SEOUL. 
LG Electronics merupakan ikon dari LG GROUP
LG Electronics merancang dan memproduksi TV,perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi, LG Electronics juga memiliki perusahaan zennite elektronika dan mengontrol LG display, sebuah perusahaan gabungan dengan philips elektronica.
CEO LG Electronics adalah Bon-joon Koo, sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua LG Electronics pada tanggal 1 Oktober 2010. Pada tahun 2011, LG Electronics adalah produsen televisi terbesar kedua di dunia.
kali ini LG juga mulai terjun di bidang smartphone android, smartphone LG sendiri sudah banyak tersebar di pasaran indonesia, yang artinya informasi Tentang smart phone ini pun sangat di butuhkan oelh para pengguna LG Indonesia. kali ini admin akan membagikan beberapa firmware android LG guna mempermudah perbaiki sofware smart phone ini.







tinggal comot aja stock room di atas,seperti biasa tutorial cara flashingnya nengok aja di google..haah

No comments:

Post a Comment

DOWNLOAD KUMPULAN FIRMWARE SAMSUNG TANPA PASWORD

Sebelum bicara Firmware yuh kita bicara dulu tentabg sejarah samsung. Samsung Mobile Division adalah salah satu dari lima unit ...